Main Togel

Cara Benar Main Togel Online

Posted on

Kijang4D merupakan permainan yang tenar di seluruhnya pelosok Asia utamanya di Indonesia. Sama yang telah kita kenali berbarengan kalau permainan togel atau toto gelap telah dilarang di Indonesia. Jadi dibanding itu nampaklah permainan togel online adalah togel yang dapat dibuka dengan gunakan jaringan internet.

Permainan main togel online dapat dipercaya terlalu menunjang beberapa pemain judi togel di Indonesia. Namun tidak semua pemain ketahui teknik untuk bermainnya, jadi dibanding tersebut kami KAISAR4DTOTO datang buat anda. Pada saat ini, kami jadi Bandar Togel Online Dapat dipercaya dapat memberikannya pedoman komplet berkenaan permainan judi Togel Online.

  1. CARA BERMAIN 4D, 3D serta 2D
    Mengira 4 angka, 3 angka serta 2 angka.
    Susunan: ABCD
    Umpamanya keluar : 4321
    Bermakna juara untuk
    4D = 4321
    3D = 321
    2D = 21
    Ketentuan permainan:
    Kalau anda beli di luar dari nomor yang dikeluarkan, bermakna anda dikatakan kalah serta uang tidak dikembalikan sekalipun.
    Kalau anda beli semasing 10rb untuk setiap angka:
    4D = 4321
    3D = 321
    2D = 21
    NB : Teristimewa untuk 4D,3D serta 2D dikasihkan disc. penambahan. Disc. dapat kian besar kalau nilai penumpukan betting pada suatu periode kian besar
    Bermakna kemenangan anda merupakan:
    4D = 10rb x 3000 (Indeks kemenangan untuk 4D)
    3D = 10rb x 400 (Indeks kemenangan untuk 3D)
    2D = 10rb x 70 (Indeks kemenangan untuk 2D)
    (Catatan: kalau anda menang nilai bet 10rb tidak dikembalikan ke member)
    QUICK BET Untuk membantu pembelian dalam jumlah banyak dengan gabungan nomor beruntun, umpamanya: 4321 321 21 1 jadi bisa dijalankan dengan: BET : 4321 4500 x1000
    BET : 4321 3400 x1000 BET : 4321 2300 x1000
    BET : 4321 1*100 x1000
    Ini bermakna anda telah belanja:
    4321 untuk 500rb
    321 untuk 400rb
    21 untuk 300rb
    1 untuk 100rb
    2D POSISI
    Susunan: ABCD
    Umpamanya keluar nomor = 1234
    bermakna juara untuk 2D Depan (2A) merupakan = 12
    bermakna juara untuk 2D Tengah (2B) merupakan = 23
    bermakna juara untuk 2D Belakang (2D) merupakan = 34
    3D DEPAN
    Susunan: ABCD
    Umpamanya keluar nomor = 1234
    bermakna juara untuk 3D Depan (3A) merupakan = 123
  2. Colok Bebas
    Mengira satu angka dari 4D. Urutan angka dapat dimanapun
    Susunan: ABCD
    Kajian I:
    Keluar : 4321
    Umpamanya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    100rb [Indeks kemenangan untuk tusuk bebas]
    Kajian II:
    Keluar : 4331
    Umpamanya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    100rb ([Indeks kemenangan untuk tusuk bebas] x 2) dll untuk tiap kembaran yang sukses ditebak, automatic mendapatkan kelipatan [Indeks kemenangan untuk tusuk bebas]
  3. Colok Bebas 2D / Macau
    Teknik kerja seperti tusuk bebas tetapi harus yang keluar 2 angka dari 4D.
    Susunan: ABCD
    Kajian I:
    Keluar : 4321
    Umpamanya dibeli 4 serta 2 dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    100rb [Indeks kemenangan untuk tusuk bebas 2D, definisi: 2 digit]
    Kajian II:
    Keluar : 4321
    Umpamanya dibeli 4 serta 6 dengan nilai 100rb.
    Bermakna KALAH serta nilai betting tidak dikembalikan
    Kajian III:
    Keluar : 4331
    Umpamanya dibeli 4 serta 3 dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    100rb [Indeks kemenangan untuk tusuk bebas 2D, definisi: 3 digit]
    Kajian IV:
    Keluar : 4334
    Umpamanya dibeli 4 serta 3 dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    100rb [Indeks kemenangan untuk tusuk bebas 2D, definisi: 4 digit]
  4. Colok Naga
    Teknik kerja seperti tusuk bebas 2D tetapi harus yang keluar 3 angka dari 4D.
    Susunan: ABCD
    Kajian I:
    Keluar : 4321
    Umpamanya dibeli 4 ,2 serta 3 dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    lantaran keluar 3 digit,angka 4,2 serta 3. 100rb [Indeks kemenangan untuk tusuk naga , definisi: 3 digit]
    Kajian II:
    Keluar : 4321
    Umpamanya dibeli 4,2 serta 6 dengan nilai 100rb.
    Bermakna KALAH
    lantaran keluar cuma 2 digit,angka 4 serta 2.serta angka 6 tidak keluar nilai betting tidak dikembalikan
    Kajian III:
    Keluar : 4331
    Umpamanya dibeli 4,3 serta 3 dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    lantaran keluar 3 digit,angka 4,3 serta 3. 100rb [Indeks kemenangan untuk tusuk naga , definisi: 3 digit]
    Kajian IV:
    Keluar : 4334
    Umpamanya dibeli 4,3 serta 3 dengan nilai 100rb.
    lantaran keluar 4 digit,angka 4,3 serta 3. Bermakna menang:
    100rb [Indeks kemenangan untuk tusuk naga, definisi: 4 digit]
  5. Colok Jitu
    Mengira satu angka pada urutan khusus dari 4D.
    Susunan: ABCD
    Kajian I:
    Keluar : 4321
    Umpamanya dibeli 4 pada urutan AS dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    100rb [Indeks kemenangan untuk tusuk jitu]
    Kajian II:
    Keluar : 4331
    Umpamanya dibeli 3 pada urutan KOP dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    100rb [Indeks kemenangan untuk tusuk jitu]. Hasilnya sama juga dengan kajian I hanya karena perhatikan urutan yang terpasang.
    Kajian III:
    Keluar : 4331
    Umpamanya dibeli 4 pada urutan EKOR dengan nilai 100rb.
    Bermakna kalah. Walaupun nilai 4 keluar pada urutan AS tetapi tak kan mepengaruhi penentuan di pososi EKOR
  6. Tepi Tengah
    Susunan: ABCD
    Mengira tengah/pinggir dari urutan 2D
    Tengah = Antara 25 hingga sampai 74
    Pinggir = Antara 00 hingga sampai 24 serta 75 hingga sampai 99
    Susunan: ABCD
    Kajian I
    Keluar : 4321.
    Permainan ini cuma perhatikan urutan 2D, bermakna yang didasari = 21
    21 = TEPI
    Umpamanya dibeli urutan TEPI dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    100rb [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] Kei
    Kajian II
    Keluar : 4356.
    Permainan ini cuma perhatikan urutan 2D, bermakna yang didasari = 56
    56 = TENGAH
    Umpamanya dibeli urutan TENGAH dengan nilai 100rb.
    Bermakna menang:
    100rb [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] Kei
  7. Fundamen
    Mengira ganjil/genap serta besar/kecil dari penjumlah beberapa angka 2D.
    Nilai pembelian dipastikan pasaran (kei) pada waktu itu.
    Susunan: CD (2 angka terakhir)
    Kecil = angka 0–4
    Besar = angka 5–9
    Ganjil = 1,3,5,7,9
    Genap = 0,2,4,6,8
    Kajian I
    Keluar : 1234,
    3 4 = 7
    Bermakna keluar : Ganjil serta Besar
    Kajian II
    Keluar : 5678,
    7 8 = 15
    Lantaran angka 15 makin besar dari 9, kembali lagi dihitung 1 5 = 6
    Bermakna keluar : Genap serta Besar
    Kajian III
    Keluar : 1204,
    0 4 = 4
    Bermakna keluar : Genap serta Kecil
    Umpama anda beli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb [indeks menang untuk Dasar]
  8. 50–50
    Mengira ganjil/genap, besar/kecil Permainan ini sangatlah menarik lantaran pasarannya turun-naik sesuai sama keinginan pasar pada saat itu. Dengan begitu, nilai pembelian dikuasai kei (pasaran).
    Susunan: ABCD
    Mengira ganjil/genap serta besar/kecil dari urutan:
    A=AS
    B=KOP
    C=KEPALA
    D=EKOR
    Besar/Kecil: 0–4=kecil, 5–9=besar
    Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dll
    Kajian I:
    Keluar : 4327
    Bermakna juara merupakan yang menentukan:
    AS GENAP/KECIL
    KOP GANJIL/KECIL
    KEPALA GENAP/KECIL
    EKOR GANJIL/BESAR
    Umpama anda beli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb [indeks pasaran AS Genap 50–50]
    Atau:
    Kalau beli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb [indeks pasaran Ekor Ganjil 50–50]
    Atau:
    Kalau beli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb [indeks pasaran AS Ganjil 50–50]
  9. Shio
    Susunan: ABCD
    Mengira SHIO dari urutan 2D
    SHIO sebagai 12 ikon kelahiran dalam penanggalan China. Dalam permainan ini, tiap ikon diwakilkan dengan satu nomor.
    Kajian I:
    Keluar : 4321
    Permainan ini cuma perhatikan urutan 2D, bermakna yang dipedomanin = 21
    Hasil = 21–12 = 9 (shio sesuai dengan tabel diatas)
    Kajian II:
    Keluar : 6543
    Permainan ini cuma perhatikan urutan 2D, bermakna yang dipedomanin = 43
    Hasil = 43–36 = 7 (shio sesuai dengan tabel diatas)
    Kajian III
    Keluar : 1389
    Permainan ini cuma perhatikan urutan 2D, bermakna yang dipedomanin = 89
    Hasil = 89–84 = 5 (shio sesuai dengan tabel diatas)
    catatan: nilai yang dikurangi sebagai kelipatan 12.
    Kalau dijalankan pembelian dengan 100rb serta menang jadi:
    Menang = 100rb [Indeks kemenangan untuk SHIO]
  10. Silang
    Permainan ini kadang-kadang dimaksud suami istri.
    Mengira dari urutan Depan,Tengah,Belakang.
    Contoh no 1234
    Yang disebut dengan Urutan Depan merupakan 2 no paling depan adalah 12
    Yang disebut dengan Urutan Tengah merupakan 2 no ditengah-tengah adalah 23
    Yang disebut dengan Urutan Belakang merupakan 2 no terbelakang adalah 34
    SILANG = Ada Ganjil serta Genap
    HOMO = Ada 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap
    Kajian I: Membeli Urutan Depan
    Keluar : 4321.
    Sebagai petunjuk merupakan urutan Depan, bermakna 43
    43 4=genap serta 3=ganjil , bermakna hasil = SILANG
    Kajian II: Membeli Urutan Tengah
    Keluar : 4326.
    Sebagai petunjuk merupakan urutan Tengah, bermakna 32
    32 3=ganjil serta 2=genap , bermakna hasil = SILANG
    Kajian III: Membeli Urutan Belakang
    Keluar : 4533.
    Sebagai petunjuk merupakan urutan Belakang, bermakna 33
    33 3=ganjil serta 3=ganjil , bermakna hasil = HOMO
    Kalau dijalankan pembelian dengan 100rb serta menang jadi:
    Menang = 100rb [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
    Gabungan
    Susunan ABCD
    A = AS
    B = KOP
    C = KEPALA
    D = EKOR
    Besar/Kecil: 0–4 = kecil, 5–9 = besar
    Ganjil/Genap : 1 = ganjil, 2 = genap dll
    Anda bisa mengira Genap/Ganjil, Besar/Kecil dari 2 gabungan di antara AS, KOP, KEPALA, EKOR
    Kajian :
    keluar : 1845
    bermakna juara untuk :
    AS Kecil/Ganjil serta KOP Besar/Genap
    KEPALA Kecil/Genap serta EKOR Besar/Ganjil
    AS Kecil/Ganjil serta KEPALA Kecil/Genap
    AS Kecil/Ganjil serta EKOR Besar/Ganjil
    KOP Besar/Genap serta KEPALA Kecil/Genap
    KOP Besar/Genap serta EKOR Besar/Ganjil
    Umpamanya anda beli AS KECIl serta KOP GENAP seharga 100rb,
    jadi menang = 100rb [indeks kemenangan untuk gabungan 2]
    atau :
    kalau beli KOP GENAP serta KEPALA GENAP seharga 100rb,
    jadi menang = 100rb [indeks kemenangan untuk gabungan 2]
    atau :
    kalau beli KEPALA KECIL serta EKOR GENAP seharga 100rb, bermakna KALAH
    (Anda mesti mengira kedua-duanya dengan Betul supaya Menang)
    Indeks kemenangan pada permainan Gabungan merupakan 260%
  11. Kembang
    Susunan=ABCD
    Kalau Menebang urutan Depan jadi sebagai konsentrasi merupakan AB
    Kalau Menebang urutan Tengah jadi sebagai konsentrasi merupakan BC
    Kalau Menebang urutan Belakang jadi sebagai konsentrasi merupakan CD
    KEMBANG kalau A B atau B C atau C D
    KEMPIS kalau A B atau B C atau C D
    KEMBAR kalau A = B atau B = C atau C = D
    Kajian I: Membeli Urutan Depan
    Keluar : 4321
    Sebagai petunjuk merupakan urutan Depan, bermakna 43
    43 4 3, hasil = KEMPIS
    Kajian II: Membeli Urutan Tengah
    Keluar : 4236 Membeli Urutan Tengah
    Sebagai petunjuk merupakan urutan Tengah, bermakna 23
    23 2 3, hasil = KEMBANG
    Kajian III: Membeli Urutan Belakang
    Keluar : 4099
    Sebagai petunjuk merupakan urutan Belakang, bermakna 99
    99 Hasil = KEMBAR
    Kalau dijalankan pembelian dengan 100rb serta menang jadi:
    Menang = 100rb [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]
    Mudah-mudahan artikel ini berfungsi serta menunjang untuk yang belum ketahui atau pemula perihal togel online.
    Kalau masih ada yang masih tidak cukup jelas/ketahui, silakan mengabari Konsumen Service kami yang bekerja saat 24 Jam sehari-harinya.
    Akhir kata, terima kasih atas perhatiannya, selamat masuk, selamat main serta mudah-mudahan jackpot bosku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *